COLIDAN: Suplemen Asam Lambung Dengan Ekstrak Ganggang Laut Coklat

misterpangalayo.com - Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah suatu kondisi dimana reflux asam lambung meningkat, sehingga asam lambung menjadi tinggi, karena itu dianjurkan agar selalu menjaga asam lambung tersebut dalam keadaan yang seimbang. Orang dengan GERD rutin disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus, dan menimbulkan sensasi terbakar di bawah pertengahan dada atau di belakang tulang dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Colidan Sahabat Lambung
Colidan Sahabat Lambung

Satu dari tiga orang di Indonesia pasti pernah mengalami gangguan pencernaan terutama gangguan pada lambung akibat peradangan. Sangat penting untuk konsultasi dengan Dokter tentang gejala penyakit yang Anda alami. Apabila penyakit asam lambung ini tidak sesegera diobati akan menyebabkan radang tenggorokan, enamel gigi terkikis, perubahan pada lapisan kerongkongan, dan kanker esofagus.

Selain itu, gangguan lambung juga disebabkan oleh beberapa hal, antara lain :
  • stres;
  • kelelahan;
  • kurang tidur;
  • pola makan tidak teratur;
  • mengonsumsi makanan pedas, bersantan, dan asam.

Kelima hal tersebut dapat meningkatkan produksi enzim dan asam lambung yang dapat mengiritasi lambung dan menyebabkan terjadinya luka, sehingga menimbulkan nyeri pada lambung. Maka dari itu, mencegah lebih baik daripada mengobati. 

Potensi Kanker Tenggorokan | Sumber Gambar : @sahabat.colidan

Penyakit asam lambung dapat dikontrol dengan menghindari kafein, tidak mengonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak atau asam, menjaga berat badan agar selalu ideal dan yang terpenting adalah berhenti merokok. Akan tetapi, menghindari makanan tertentu, mengubah kebiasaan, dan modifikasi gaya hidup ini hanya bersifat sementara untuk pasien yang menderita gejala yang lebih berat yang berhubungan dengan GERD.

Banyak rekomendasi obat untuk mengurangi produksi dan mencegah naiknya asam lambung. Beberapa solusi alami untuk membantu memelihara kesehatan lambung adalah dengan mengonsumsi obat tradisional agar kinerja lambung tetap stabil, atau lebih praktis dengan mengonsumsi suplemen asam lambung. Anda mungkin lebih memilih suplemen kesehatan karena lebih praktis, namun banyaknya aneka suplemen kesehatan yang beredar di pasaran, membuat Anda bingung untuk memilih suplemen yang tepat untuk mengatasi asam lambung.

Apabila Anda mengalami gejala GERD setiap hari atau lebih dari tiga kali dalam seminggu, saya menyarankan Anda untuk sesegera mulai rutin melakukan pengobatan. Tetapi dengan begitu banyak suplemen asam lambung yang beredar di Indonesia, bagaimana Anda tahu mana yang tepat bagi Anda?

COLIDAN FUCOIDAN 100MG KAPSUL, suplemen asam lambung yang efektif membantu memelihara dan mengatasi masalah pada asam lambung. PT. Pharos Indonesia sebagai produsen suplemen Colidan mengklaim bahwa suplemen yang diproduksinya terbuat dari bahan-bahan alami yang higienis dan tidak ada efek samping, mengandung esktrak ganggang laut coklat yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang, yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang bisa juga disebut Fucoidan.

Fucoidan || Sumber Gambar : @sahabat.colidan

Fucoidan yang terkandung dalam Colidan, mempercepat penyembuhan dan aman dengan efek samping dan interaksi obat yang minimal, sehingga aman dikonsumsi rutin setiap hari. Khasiat senyawa fucoidan pada ganggang laut coklat tidak hanya memperbaiki faktor defensif lambung, herbal ini juga bermanfaat untuk mengatasi kanker lambung, leukimia, dan beberapa penyakit lainnya.   


Istimewanya, Colidan suplemen asam lambung ini bisa Anda kombinasikan bersama obat penyakit maag, sehingga Colidan bisa menjadi rekomendasi obat penyakit maag paling ampuh membantu memaksimalkan proses penyembuhan. Colidan bekerja dengan cara membentuk selaput yang melindungi dinding lambung sehingga terhindar dari iritasi akibat enzim dan asam lambung, serta infeksi bakteri. Jika dikonsumsi secara teratur, maka Colidan dapat membantu memelihara kesehatan lambung secara optimal.

Alasan Colidan menggunakan ganggang cokelat jenis Fucoidan karena kandungan L-Fucose dan Galactose tertinggi. Dengan meminum Colidan, dijamin lambung bakal aman dan juga sangat cocok sebagai obat penyakit maag. Sakit maag adalah sakit yang disebabkan oleh kelebihan asam yang diproduksi sehingga menyebabkan iritasi diselaput lendir lambung. 

Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh  || Sumber Gambar : @sahabat.colidan

Colidan sahabat lambung sekaligus obat penyakit maag paling ampuh dapat dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk anak kecil yang berusia 6 - 12 tahun. Colidan ini bisa kita dapatkan dengan mudah di Apotik Century. Jadi, tunggu apalagi, silahkan buktikan sendiri kekayaan khasiat ampuhnya. COLIDAN, Rahasia Asam Lambung Seimbang.

COLIDAN FUCOIDAN 100MG KAPSUL
Dapatkan Diskon 20% Off
SUPLEMEN PENCERNAAN
beli sekarang
www (dot) apotikcentury (dot) id

2 komentar:

  1. wah aad ayng baru ya, soalnay aku juga suka kena maag

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyanih, ga perlu ke Jepang utk beli barang ini,, sudah tersedia di Indonesia

      Hapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.