Wednesday Barbeque Night di Harris Hotel Pontianak

misterpangalayo.com - Kota Pontianak semakin semarak dengan menjamurnya tempat-tempat nongkrong dengan beragam konsep unik yang kekinian untuk menarik minat pelanggan, mulai dengan konsep caffe dan resto hingga coffee shop. Menikmati kuliner enak sambil melihat pemandangan lanskap Kota Pontianak dari atas gedung tertinggi. Tidak ada pilihan lain kecuali datang ke Cielo Sky Lounge Harris Hotel Pontianak yang beralamat di Jalan Gajah Mada No.150. 

Available with additional Charge: Fresh Lobster, Snapper & King Prawn

Cielo Sky Lounge Harris Hotel dengan segala keunggulannya, terutama dari segi pemandangan hadir menjadi salah satu spot berkumpulnya anak muda dengan konsep fine dinning romantis, namun juga cocok sebagai tempat hang out yang santai. Hadir dengan penuh inovasi seperti meluncurkan Wednesday Barbeque Night untuk lebih dekat dengan pelanggannya.

Barbeque Night mengambil tempat di ruang terbuka yang terletak di lantai 12 Harris Hotel Pontianak, dengan memberikan pemandangan cakrawala Kota Pontianak nan eksotis dari berbagai sisi dan pencahayaan serta tata letak ruangannya cukup menarik.  

Cielo Sky Lounge memiliki area indoor dan outdoor, sehingga sangat cocok menjadi tempat nongkrong yang eksklusif, sesuai dengan pelayanan dan suasananya yang eksklusif. Adanya pohon dan tanaman di area outdoor menambah keasrian tempat ini dan membuat suasana homey, layaknya di teras rumah sendiri.

Ditambah lampu-lampu membuat tempat ini semakin layak untuk menikmati lanskap Kota Pontianak dan serunya lagi terdapat spot menarik di dekat kolam renang untuk berselfie dan wefie ria. 

area indoor
area indoor
taman mini

Acara Wednesday Barbeque Night, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB dengan harga yang ditawarkan hanya Rp 98.000,- nett per orang, dimana pelanggan dapat menikmati menu makan sepuasnya (all you can eat) secara prasmanan. Sembari menikmati menu Wednesday Barbeque Night, pelanggan akan ditemani entertainment musik akustik dari Three Acoustic dan juga tersedia fasilitas free wi-fi.

Para pengunjung menikmati berbagai sajian menu, mulai dari hidangan pembuka seperti aneka bakaran daging sapi, ayam, ikan dan makanan pelengkap seperti buter rice, pane bbq, sauted pottato, assorted mix vegetable, wafle, cream pottato soup, pastry, salad, dan slice fruit. Dijamin akan menggoyang lidah para tamu dengan konsep makan sepuasnya. 

BBQ
menu pelengkap


Wednesday Barbeque Night di Cielo Sky Lounge Harris Hotel Pontianak menjadi pilihan utama untuk semua kalangan, baik untuk Anda dan keluarga, kolega, teman, dan tempat yang sangat cocok untuk para executive menjamu rekan bisnis saat mereka berkunjung ke Kota Pontianak. Selain itu, anak muda yang ingin menikmati suasana romantis bersama orang tercinta, jadikan tempat ini sebagai pilihan utama. 



Cielo Sky Lounge Harris Hotel Pontianak merupakan tempat hang out anti mainstream yang harus Anda kunjungi karena memiliki suasana yang indah dan pastinya tidak akan membuat Anda menyesal ketika mengunjunginya. Wednesday Barbeque Night tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu hotel, acara tersebut dibuka untuk umum dan siapapun dapat bergabung dalam acara ini.

Untuk menghabiskan Rabu Malam yang indah, ajak serta keluarga, kerabat, kolega dan orang tersayang untuk datang ke Cielo Sky Lounge, 12th floor Harris Hotel Pontianak.

7 komentar:

  1. huwoowwww... paling enak barbeqyu itu tinggal makannya aja, sambil lihatin orang mbakar2 gitu hekeeke...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar saya temankan mas budi makannya ajaaa.. wkwkwk

      Asal kagak usah ajak si barbie, ga bakalan dpt jatah kitanya mah

      Hapus
  2. Widiihhh jadi laper.. Asik nih kalo ke ponti bisa jadi masuk list buat dicoba...��

    BalasHapus
  3. Betah ngunyah aku kalo model BBQ an begini. Ngga sadar tetiba makannya udah ulang-ulang dan banyak aja. Hahahaha :D.

    BalasHapus
  4. seruuu

    Kalau mau tau lebih jelas, klick ke sini aja https://goo.gl/N8rmdR .
    BBM : D61083F2

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.