NIKMATI BONUS CASHBACK DARI BELANJA ONLINE VIA SHOPBACK


misterpangalayo.com - Masyarakat Indonesia dikenal memiliki gaya hidup konsumtif, sehingga kondisi seperti ini membuat negara kita menjadi sasaran pasar yang sangat menjanjikan bagi siapapun di dunia. Jumlah penduduk Indonesia sebanyak 242 juta jiwa, jumlah tersebut merupakan sebuah jumlah sangat luar biasa. Seiring berjalannya waktu, kegemaran belanja masyarakat Indonesia yang awalnya banyak di toko-toko konvensional, akhirnya kian semarak beralih ke toko-toko online.

Gaya hidup konsumtif kian semarak seiring hadirnya internet dan smartphone yang memberikan kemudahan dalam aktivitas belanja online di Indonesia. Hal ini selalu meningkat signifikan setiap tahunnya, menjadi salah satu bukti nyata bahwa masyarakat di Indonesia memang sedang “tergila-gila” terhadap aktivitas belanja online.

Apabila aktivitas online Anda menyangkut tentang traveling, booking tiket seperti pesawat dan kereta api atau bahkan hotel, pembelian melalui online menjadi cara transaksi yang mudah dan nyaman. Layanan jasa travel online adalah layanan jasa yang paling banyak di cari traveller untuk merencanakan perjalanannya karena salah satu traveling dengan tiket murah adalah fleksibel dengan waktu dan tujuan.

Seorang traveller pastinya akan hunting harga tiket untuk mendapatkan harga yang lebih murah untuk menghemat pengeluaran. Pastikan Anda membeli tiket yang termurah. Mister Aladin adalah salah satu situs layanan pemesanan online yang saya rekomendasikan. Tapi apabila Anda ingin membeli tiket dengan harga murah dan mendapatkan cashback.

Ada satu situs yang menawarkan kemudahan untuk para traveller Indonesia untuk mengetahui promo, diskon, dan voucher apa saja yang sedang diberikan oleh situs-situs e-commerce seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll. Dengan kata lain, situs tersebut adalah sebuah portal promo belanja online terpercaya dan murah dari berbagai kategori produk. ShopBack ID, walaupun namanya sederhana, namun jitu membuat dompet kita aman. Dengan mengklik tautan mister aladin melalui situs ShopBack, Anda akan mendapatkan bukan hanya promo Mister Aladin, tetapi juga cashback hingga 30% langsung. Nantinya cashback tersebut dapat Anda cairkan atau transfer ke rekening bank Anda.


Apa itu ShopBack ?

Yang perlu Anda ketahui, sejatinya ShopBack bukanlah situs e-commerce tetapi sebuah terobosan baru untuk belanja online terbaik di Indonesia, dimana kita akan mendapatkan pengalaman belanja murah online setelah berbelanja via ShopBack. Contoh promo tiket pesawat di Mister Aladin dan diskon voucher di Elevenia. Anda bisa menggabungkan promo dan diskon tersebut dan Anda akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi.

ShopBack hadir menjadi tren baru jual beli online di Indonesia, mengutamakan keamanan dan kepercayaan membuat banyak e-commerce lokal dan luar menjalin kerjasama secara resmi dan juga banyak media ternama di Indonesia banyak meliputnya seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll. ShopBack tidak hanya eksis di Indonesia, tetapi juga ada di Singapura, India, Taiwan, Malaysia dan Filiphina.

Kemudahan yang lebih terasa adalah ShopBack sudah mengelompokkan daftar situs belanja online terpercaya berdasarkan kategorinya, antara lain: kategori fashion, kategori elektronik, kategori travel, kategori makanan dan minuman, kategori gaya hidup. 

Cara Mendapatkan Cashback dari ShopBack

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat akun di SINI. Untuk memudahkan Anda, kini ShopBack menghadirkan aplikasi mobile untuk platform Android dan Iphone. Artinya, aplikasi tersebut bisa langsung Anda download di Google Play Store dan Apple App Store. Keuntungan menggunakan aplikasi mobile ShopBack, Anda akan mendapatkan promo istimewa.



Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video bagaimana cara kerja shopback di bawah ini:




Ajak Teman & Dapatkan Bonus Uang

Apabila Anda sudah melakukan registrasi di situs ShopBack, maka Anda berkesempatan mendapatkan bonus uang hanya dengan mengajak teman-temanmu untuk bergabung di ShopBack. Setiap teman yang mendaftar dari link referal kita, kita akan mendapatkan Rp 25.000 dari Shopback. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut https://www.shopback.co.id/referral/invite.


Pada tanggal 11 November mendatang, Online Revolution 1111 akan hadir sebentar lagi untuk memberikan promo besar-besaran yang diadakan oleh sejumlah e-commerce kepada konsumennya, baik yang sudah menjadi pelanggan setia hingga pelanggan baru. Event ini juga disebut dengan Singles Day Sales 1111 Shopping Festival.

Pastikan Anda berlomba-lomba mengumpulkan cashback sebanyaknya dan pastikan Anda selalu melakukan transaksi melalui ShopBack untuk mengumpulkan setiap cashbacknya. Belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.