Menikmati Kopi Sebagai Gaya Hidup di Kopi Bandar Muzakki

Menikmati Kopi Sebagai Gaya Hidup di Kopi Bandar Muzakki. Jika anda melewati Jalan Alianyang tepatnya depan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pontianak, anda akan melihat sebuah coffee shop yang menarik dan selalu mencuri perhatian. Kopi Bandar Muzakki sangat saya rekomendasikan untuk anda pecinta kopi.

Di Kota Pontianak, menikmati kopi sudah menjadi gaya hidup sekaligus penghubung dalam berkomunikasi, tidak heran apabila kota ini dijuluki kota kopi. Gaya hidup ini meningkat tajam setiap tahunnya, banyak warung kopi dan coffee shop bermunculan belakangan ini. Sehingga tidak sedikit orang menjadikan warung kopi dan coffe shop sebagai tempat pelepas dahaga sekaligus mencairkan pikiran.

Kopi Bandar Muzakki
Komunitas Blogger Pontianak

KOPI BANDAR MUZAKKI

Kopi Bandar Muzakki adalah salah satu coffe shop di kota Pontianak yang mengusung konsep nuansa Wooden Vintage, sebuah konsep yang sangat unik dan menjadi daya tarik di mata masyarakat Pontianak. Dikemas dengan modern membuat coffe shop ini jauh lebih bersih dan rapi serta interior yang menarik.

Sebuah coffe shop akan terasa kurang lengkap apabila tidak adanya fasilitas pendukung, seperti jaringan WI-FI dan hiburan musik. Kedua hal tersebut bisa anda jumpai di Kopi Bandar Muzakki. Ditambah ruangan yang Full AC tidak akan membuat anda kepanasan dan buat anda yang gemar membaca terdapat beragam jenis buku koleksi Kopi Bandar Muzakki.


Untuk menu minuman tidak berbeda jauh dengan coffe shop yang ada di Kota Pontianak, namun di Kopi Bandar Muzakki lebih mengutamakan kopi Robusta daripada jenis kopi lainnya. Sedangkan untuk menu makanan terdapat makanan jepang dan beberapa menu nusantara seperti nasi goreng kampung, nasi goreng seafood, kwe tiau pontianak, soto, tom yan, dan masih banyak menu lainnya. Untuk harga makanan dan minuman yang di patok pastinya tidak akan membuat kering dompet anda.

Kopi Bandar Muzakki
Sumber Gambar : instagram/kopibandar
Kopi Bandar Muzakki
Menu Makanan Nusatantara

Kopi Bandar Muzakki juga menyediakan ruangan untuk pertemuan di lantai atas, seperti pertemuan kantor hingga pertemuan komunitas. Salah satunya adalah Komunitas Blogger Pontianak yang sering mengadakan kopdar (kopi darat) disini.

2 komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.