Semarak Pesta Beat di Matahari Mall Pontianak

pesta beat, honda motor, honda beat, 10 juta, astra motor, motor pontianak, honda pontianak, honda kalimantan barat, honda beat pontianak

misterpangalayo.com - Bertempat di Matahari Mall Pontianak, sabtu (13/08/16), Astra Honda Motor mengadakan event "PESTA BEAT" dalam rangka merayakan terjualnya 10 juta Honda BeAT di Indonesia. Astra Motor (PT Astra International Tbk-Honda) sebagai main dealer sepeda motor Honda area Kalimantan Barat memberikan kontribusi maksimal dalam industri sepeda motor.

Pesta BeAT berlangsung serentak di puluhan kota di Indonesia dan Kota Pontianak salah satunya. Rangkaian acara untuk wilayah Kota Pontianak di isi dengan beragam aktivitas anak muda yang memiliki semangat kompetisi. Adapun acara yag diperlombakan adalah Competition School Dance, Triple Dance, Cosplay, Stand Up Batle dan Hijab Fashion Show. Semarak Pesta BeAT juga ikut dimeriahkan oleh Performance Marching Dance, Nasi Putih Band, Honda Flash Mop, dan Parade motor Honda hias berkeliling kota Pontianak.

Cosplay | sumber gambar: instagram.com/honda_kalbar
Beragam stand juga turut meramaikan semarak Pesta BeAT, mulai dari stand spare part, stand Komunitas Musang Lovers Pontianak (Komulop), stand booth community yang bertemakan Korea dan Jepang, stand Beta Gundam Corner, stand Honda Genuine Spart, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan Spesial Performance Artis Ibukota Citra Scholastika. "Spesial Performance ini tentu sebagai ucapan terima kasih kami kepada konsumen loyal Honda terutama pengguna Honda Beat karena saat ini Honda Beat menjadi motor matik yang pilihan masyarakat Kalimantan Barat," ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Arnanto Gunara.
 
Bingkisan dari Astra Motor #PressConference
Ditengah kemeriahan Pesta Beat, Astra Motor mengajak perwakilan jurnalis dari berbagai media lokal Kota Pontianak dan 10 orang perwakilan dari Komunitas Blogger Kalimantan Barat untuk hadir dalam sesi Press Conference di J.CO Matahari Mall, Jl. Jenderal Urip Pontianak.

Dalam sesi Press Conference, Astra Honda Motor memperkenalkan All New Honda BeAT eSP dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini. Sesuai dengan moto ONE HEART (satu hati), Honda diharapkan menjadi perusahaan yang selalu hadir dan selalu dekat dengan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan mimpinya. Penerimaan 10 juta Beat oleh konsumen di seluruh Indonesia merupakan salah satu bentuk realisasi filosofi perusahaan PT Astra International Tbk-Honda.

New Color Variants
Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Honda BeAT series sudah mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit sampai Mei 2016. BeAT menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49 persen, dari penjualan skutik Honda yang jumlahnya sebanyak 1.521.335 unit. Honda BeAT sendiri bahkan berkontribusi hingga 39,42 persen dari total penjualan skutik nasional. Lebih dahsyatnya, sejak pertama kali diperkenalkan pada 2008, secara total Honda Beat sudah terjual sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10 juta ini dibukukan pada Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutk terlaris di dunia.

Press Conference bersama Citra Shcolastika
#hondakalbar #pestabeat

Press Conference kali ini sangat istimewa karena Artis Ibukota Citra Scholastika hadir ditengah-tengah para jurnalis dan blogger. Setelah memperkenalkan All New Honda BeAT, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Selesai sesi press conference, para undangan di ajak makan bersama di KFC (Kentucky Fried Chicken) Matahari Mall Pontianak. 

#bloggerkalimantanbarat #bloggerpontianak

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.