SISTALISIUS.COM: Distributor Mokamula Bandung Terbaik


misterpangalayo.com - Hampir semua orang di dunia ini mengenal dan familiar dengan kata online shop, terutama di Indonesia sudah berkembang dengan baik. Belanja dengan Online Shopping merupakan sebuah sistem baru dalam dunia perbelanjaan yang sekarang banyak di pilih oleh konsumen karena mudah dan cepat dalam proses transaksinya dan juga mempermudah semua orang untuk mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan. Hanya dengan membuka internet atau hape saja kita bisa belanja tanpa harus keluar rumah. Beriringnya waktu, belanja online ini menjadi sangat booming karena semua website online menggunakan sistem belanja online untuk lebih menarik minat para calon konsumen. Maka dari itu, bermunculan situs belanja online dari berbagai latar belakang. Salah satunya adalah sistalisius.com yang notebane-nya adalah Distributor Resmi Mokamula Bandung.

Sistalisius.com merupakan toko online dengan pengalaman belanja online yang fun & simple asal Bandung sebagai distributor produk-produk etnik handmade serta menyediakan produk-produk eksklusif dari brand-brand ternama. Berikut diantaranya adalah produk Maika Etnik, Konoka Kids, Mokamula, Katia, Lahla Beljicka, Molluca, hingga Modipla.

Kenapa, Harus di Sistalisius.com ?

Semua produk dari situs sistalisius.com dibuat secara handmade mulai dari tas etnik, dompet, hingga HPO. Segmentasi dari sistalisius itu sendiri adalah anak-anak dan para wanita yang berusia antara 15-35 tahun. Sistalisius.com juga menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk semua kalangan, serta terdapat harga spesial untuk pembelian dalam jumlah yang tidak sedikit. Pelanggannya juga diberi kesempatan untuk menjadi Reseller atau Dropshipper.

Sistalisius.com mengklaim menyediakan ratusan model tas dan telah mengirimkannya ke ribuan pelanggannya di seluruh Indonesia. Khusus kalangan pecinta tas brand Sistalisius sudah begitu dikenal karena pelanggannya terpuaskan dengan pelayanan Sistalisius yang ramah, terbaik, dan terpercaya.

Sistalisius memiliki ciri khas dan keunggulan yaitu 'We Serve You From The Heart', pelayanannya yang mengedepankan dari hati ke hati, ramah, santun, dan peduli pada kebutuhan para wanita. Disamping itu, para personel Sistalisius telah memiliki pengalaman beberapa tahun di bidang online shop.

Produk Sistalisius

Pesona produk-produk dari Sistalisius.com sangat diminati semua kalangan, strategi pemasaran yang khas terbukti langsung berhasil merebut hati pelanggannya terutama para wanita dan anak-anak. Seiring berjalannya waktu, peminatnya semakin bertambah dengan adanya reseller dan dropshipper. Produk-produknya dibuat handmade sehingga produknya eksklusif dan tidak pasaran, dan inilah yang menjadi daya tarik utama Sistalisius.com sehingga menghadirkan kenyamanan hati bagi semua orang karena produksinya limited edition.

Jadi, terasa adanya setuhan yang bersifat personality dan produk yang eksklusif lebih terkesan berkelas ketimbang produk yang pasaran. Maka dengan itu, mengenakannya akan memberikan sebuah kebanggaan tersendiri dan mampu membuat diri kita semakin percaya diri.


Berikut adalah beberapa produk Sistalisius.com


Brand yang Ada di Sistalisius Sangat Lengkap


How To Order

1. Hubungi kami melalui PIN BBM, WA, SMS


2. Lakukan transfer pembayaran


3. Produk yang anda pesan akan kami kirim ke lokasi Anda.


Setelah melakukan transfer pembayaran, jangan lupa untuk menghubungi Customer Service kami untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Jam kerja Sistalisius.com ini yaitu hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Jangan tunda lagi, AYO BERAKSI, jadilah bagian dari Sistalisius dan dapatkan keuntungan bersama "Sistalisius.com, Distributor Resmi Mokamula Bandung", dengan menjadi Reseller atau Dropshipper. Segera kunjungi situs http://sistalisius.com/, pilih produk yang Anda inginkan, dan lakukan transaksi dengan mekanisme yang sangat mudah dan user-friendly.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.