UTEES.ME: Menghubungkan Media Sosial ke Dunia Nyata Lewat T-shirt


misterpangalayo.com - Tshirt does everyone has it. Everyone loves Tshirt. Tshirt merupakan satu simbol universal yang tidak disadari keberadaannya dan terus berkembang silih berganti. Sebagai dasar fashion yang telah menjadi bagian utama pakaian, begitu populer bagi semua kalangan. Tren Tshirt terus berkembang secara signifikan, satu hal yang cenderung tetap bertahan dan selalu diminati oleh orang diseluruh dunia adalah Design Tshirt. Desain T-Shirt terus berkembang sampai sekarang selaras dengan perkembangan manusia dan teknologi.

Desain Kaos / Desain Tshirt merupakan salah satu bagian dari seni visual yang cukup menarik untuk digeluti, baik itu untuk keperluan bisnis, maupun hanya sekedar hobi untuk keperluan personal. Custom Tshirt menunjukkan kebebasan berekspersi kepada dunia apa yang Anda sukai dan dinilai sebagai pembawa pesan. Sejalan dengan maraknya pengguna media sosial yang aktif bersosialisasi di dunia maya, kebutuhan dasar Kaos Custom bisa menjadi lebih dari sekedar pakaian. Semisal kita berjalan di sebuah pusat perbelanjaan, semua orang akan melihat pakaian Anda apabila gambar, desain dan qoute menarik dan unik. Ini tentunya menjadi alternatif untuk menunjukkan hobi atau kepribadian Anda, bahkan untuk mengiklankan bisnis Anda.

Pada zaman yang jaya di tahun 60-an inilah, kaos jadi salah satu media untuk meneriakkan perdamaian di mana-mana. Menyatukan dunia lewat tshirt dengan desain dan keterikatan emosi penciptanya, membuat orang yang melihatnya mendapatkan pesan yang disampaikan. 

Di era perkembangan digital informasi yang pesat saat ini, Desain T-Shirt menjadi semacam aktualisasi pemakainya. Elemen desain berupa typohraphy sangat menarik dan penuh maksud sehingga berpeluang diminati masyarakat. Berangkat dari pemikiran tersebut, Utees.me bisa membantu Anda membuat Design Kaos yang bagus berdasarkan kreasi dan ekspresi.

Utees.me merupakan sebuah wadah online berbasis sosial media, tempat menuangkan kreasi dan ekspresi di atas kaos. Platform Utees.me memungkinkan semua orang bisa mendesain kaos sendiri dan dapat mencetak kaos hasil kreasinya. Situs ini juga menyediakan aplikasi desain tshirt online yang user-friendly sehingga mudah dioperasikan.

Sebagai e-commerce, pengguna dapat berbagi karyanya dan jika ada yang membeli, maka pengguna atau yang mendesain kaos tersebut akan mendapat royalti sebesar US$ 1,11. Uttes.me hadir dengan hasil cetakan dan bahan katun yang setara brand internasional. Apalagi beberapa waktu lalu, Utess.me launching versi terbarunya yaitu versi Charkie yang hadir untuk membantu para insan kreatif menyalurkan ekpresinya dan aplikasi besutan Crackerz ini semakin user-friendly.


Berikut ini adalah Kelebihann yang dimiliki Utees.me:

  • Design Your Own Tshirt (Design Tshirtmu Sendiri!)
Situs berbasis Tshirt Custom ini menjadikan semua orang bisa mendesain sendiri kaos yang sesuai dengan keinginannya. Karena, utees.me menyediakan beragam kreasi gambar yang bisa langsung diklik dan ditambahkan kata-kata, atau kalimat yang diinginkan masing-masing orang. Pada dasarnya, Utees.me memberikan kekebasan berekspresi dan berkreasi sesuai dengan fashion statement sendiri, sesuai dengan karakter masing-masing. Dengan begitu, setiap orang tidak akan menggunakan kaos yang sama dengan orang lain.

  • User-friendly
Tidak perlu mahir dalam dunia desain untuk membuat kaos sendiri melalui Utees.me. Dengan aplikasi Utees.me yang user friendly dan mudah dioperasikan dengan berbagai macam templates yang disedikan. Ada banyak templates, gambar, dan fonts yang bisa Anda pilih untuk desain kaos sendiri

  • Share Karya Sendiri di Utees.me.
Untuk mengapresiasi kreatifitas, desain yang telah dibuat bisa dibagikan secara online untuk dipesan oleh orang lain. Menariknya, pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar USD 1.11 atau setara Rp 15.000.

  • Menggandeng Public Figure
Utees.me mengajak beberapa public figures Indonesia untuk menjadi Pioneer User yang mewakili beragam personality antara lain penyanyi dan bintang sinetron. Beberapa di antaranya Dian Sastrowardoyo, gitaris Slank Ridho Hafiedz, penyanyi Rinni Wulandari, Aryo Wahab, aktris Tatjana Saphira, dan Tiara Westlake. Karya desain mereka juga bisa dipakai oleh pengguna utees.me.

  • Media Sosial Bagi Para Pecinta Kaos
Di Utees.me kita juga bisa melihat design dari berbagai macam pecinta Tshirt dengan tag atau kategori yang berbeda - beda. Seperti geek, romance, music, inspiring quote, illustrations, lifestyle, sport dan lain - lain.

  • Custom Tshirts with Prime Quality
Utees.me mengklain bahwa memiliki hasil cetakan dan bahan katun setara brand internasional, serta memberikan kenyamanan dalam memakainya. Selama 18 bulan, pihak Utees.me melakukan eksprimen dengan bahan t-shirtnya, sehingga menemukan bahan yang orang menyebutnya katun jadul. Tidak tersedia di mall kebanyakan pastinya.

  • Online Design & Social Sharing
Desain kaos sendiri secara online dan mencetak tanpa pesanan minimum. Mempublikasikan desain Anda dan mendapatkan imbalan untuk setiap pembelian desain Anda.

  • Free Shipping Around Indonesia
Utees.me mematok harga IDR 144.000 untuk design Tshirt satu sisi (hanya gambar dibagian depan saja). Sedangkan untuk dua sisi (depan belakang) harganya hanya IDR 188.000. Dan user juga menikmati pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

  • SignUp For Free! 
Dengan adanya utees.me, Anda akan dipermudah dalam membuat Custom Tshirt, dimana di web tersebut terdapat tools untuk membuat Design Tshirt sesuai keinginan kita sendiri, jadi segera daftarkan diri Anda menjadi bagian dari orang - orang kreatif di seluruh dunia. FREE!!



Pioneer User


Cara Bergabung dan membuat Design Tshirt online lewat Utees.me
  •  Register
    • Buka website utees.me , terus klik Register di bagian atas web, disini kita diwajibkan mengisi data diri kita, seperti nama lengkap, nomor telpon, alamat email dll.
  •  Desain Your Own Tshirt
    • Setelah Login, klik "DESIGN YOUR OWN", di halaman ini Anda sudah disediakan template kaos berwarna putih, tampak depan dan belakang. Anda bisa ganti warna kaosnya sesuai dengan warna yang disediakan. Gambar dan tulisan, baik depan atau belakang, Anda bisa upload sendiri (dengan ukuran yang direkomendasikan 900 X 1273 px) atau ambil aja di template yang sudah tersedia.
Langkah terakhir adalah checkout dan bayar kaos hasil desain Anda sesuai harga yang tertera. Wujudkan Kreativitasmu Tanpa Batas Melalui Kaos Dengan Utees.me dan Mari menjadi bagian dari orang - orang kreatif di seluruh dunia.

    20 komentar:

    1. Keren nih... jadi pengen nyoba heheheh

      BalasHapus
      Balasan
      1. pastinya limited gan barangnya karna desain sendiri

        Hapus
    2. Balasan
      1. buruan gabung, kawan......

        saya sudah berkunjung ke blog ente,,,,,, NICE BLOG :)

        Hapus
    3. aku pengin nyoba ikut ah....masukin desain-desainku ke uteesme... salam kenal mas

      BalasHapus
      Balasan
      1. good idea,,, desain baju quite nama blog mgkn,..... sekalian promosi blog ente :)

        Hapus
    4. wah ane juga seneng desain gan.... walaupun masih newbie hehehehe.. nice info

      BalasHapus
      Balasan
      1. tak perlu skil tinggi bro,,,,, sikaaaat ajaaa.... user-friendly... jadi cocok buat newbie kek kita2 :)

        Hapus
    5. Balasan
      1. iyaaa, coba daftar aja,,, Gratis,,, trus desain sendiri kaosnya,, nah jual,,,,, nanti ente dpt royalti

        Hapus
    6. wihihih bisa buat baju kelulusan nih >_< gak usah corat coret di Corel lagi

      BalasHapus
      Balasan
      1. Waaah alternatif yg tepat :)

        Boleh dcoba tuh gaaan

        Hapus
    7. keren bro,info yang sangat membntu khususnya saya,,

      BalasHapus

    Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
    +Email : raditmananta@gmail.com
    +Twitter : @raditmananta

    Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

    1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
    2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
    3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

    Diberdayakan oleh Blogger.