INDOSAT KINI INDOSAT OOREDOO: Layanan 4G Plus Hadir Di Kota Pontianak

misterpangalayo.com, PONTIANAK - Bertempat di Khatulistiwa Ballroom Aston Hotel Pontianak, Senin (30/11) sore, Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layanan internet ultra cepat 4G Plus di Kota Pontianak. Peluncuran Indosat Ooredoo 4G plus dilakukan secara serentak di 21 kota seluruh Indonesia kemudian menyusul 14 kota lain hingga akhir tahun 2015 ini.


Makasar, Balikpapan, Padang, Lampung, Denpasar, Surabaya, Malang, Banyumas, Surakarta, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Jepara, Sukabumi, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Jakarta, Bogor dan Pontianak adalah kota-kota yang berkesempatan menikmati layanan 4G Plus berkecapatan tinggi lebih awal. Sekitar 40 juta orang di berbagai belahan Indonesia sudah bisa menikmati layanan 4G plus pasca diluncurkan, ditargetkan pertumbuhannya mencapai 5 juta per bulan pada 2016. Indosat Ooredoo tidak hanya menawarkan layanan internet yang memiliki kecepatan super yang mencapai 185 Mbps, namun beriringan dengan perkembangan dunia digital di masyarakat.

Acara peluncuran 4G plus dari IM3 Ooredoo ini juga turut dimeriahkan oleh grup band ibukota D'Masiv, acara ini berjalan dengan sangat lancar dan kondusif. Band D'Masiv mampu mencuri hati para tamu undangan yang hadir, dan suasana semakin meriah ketika sang vokalis menghampiri para tamu undangan.

Berbarengan dengan peluncuran layanan 4G plus ini, PT Indosat Tbk juga memperkenalkan identitas barunya dengan berganti nama menjadi Indosat Ooredoo (baca: uridu) dengan logo terbarunya dengan warna khas merah bercampur kuning. Ooredoo merupakan perusahaan berbasis telekomunikasi di Qatar dan sebagai pemegang saham mayoritas Indosat saat ini. Identitas baru Indosat Ooredoo di targetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia

Inilah sejarah singkat Indosat Ooredoo :


1967 (Indosat didirikan) :

Sebagai perusahaan penanaman modal asing pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional.


1980 (100% Milik Pemerintah):

Indosat berkembang menjadi perusahaan telekomunikasi internasional pertama yang dibeli dan dimiliki 100% oleh Pemerintah Indonesia.


1994

Menjadi perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan New York Stock Exchange. Pemerintah Indonesia dan publik masing-masing memiliki 65% saham dan 35% saham.


2001

Mengambil alih saham mayoritas Satelindo, operator selular dan SLI di Indonesia. Mendirikan PT Indosat Multimedia Mobile (IM3) sebagai pelopor jaringan GPRS dan layanan multimedia di Indonesia.


2002

Mengambil alih saham mayoritas Satelindo, operator selular dan SLI di Indonesia. Mendirikan PT Indosat Multimedia Mobile (IM3) sebagai pelopor jaringan GPRS dan layanan multimedia di Indonesia.


2003

Bergabung dengan ketiga anak perusahaan yaitu, Satelindo, IM3. dan Bimagraha, untuk menjadi operator selular terkemuka di Indonesia.


2006

Meraih lisensi jaringan 3G dan memperkenalkan layanan 3,5G di Jakarta dan Surabaya.


2008

Meraih lisensi jaringan 3G dan memperkenalkan layanan 3,5G di Jakarta dan Surabaya.


2009

Qtel membeli saham seri B sebanyak 24,19% dari publik sehingga menjadi pemegang saham mayoritas Indosat dengan kepemilikan sebesar 65%. Selanjutnya Indosat dimiliki oleh Qatar Telecom (Qtel) Q.S.C. (Qtel) atas nama Ooredoo Asia Pte. Ltd. (dahulu Qtel Asia Pte. Ltd. (65%), pemerintah Indonesia (14,29%) dan publik (20,71%). Indosat memperoleh lisensi tambahan frekuensi 3G dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan anak perusahaan, IM2, memenangkan tender untuk lisensi WiMAX yang diadakan pemerintah.


2010

Memulai transformasi menyeluruh untuk menjadi perusahaan yang lebih fokus dan efisien melalui restrukturisasi organisasi, modernisasi dan ekpsi jaringan selular, dan inisiatif-inisiatif mencapai keunggulan operasional.


2012

Momentum untuk maju sebagai organisasi berfokus pada pelanggan yang mencapai 58,5 juta pelanggan didukung oleh peningkatan jaringan serta innovasi produk yang berkelanjutan.


2013

Komersialisasi jaringan 3G Indosat di frekuensi 900MHz


2014

Peluncuran dan komersialisasi layanan 4G di 900 Mhz dengan kecepatan hingga 42 Mbps di beberapa kota besar di Indonesia


2015

Indosat resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo


(See more at: indosatooredoo.com )


Untuk pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G uSIM, silahkan datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat atau juga bisa melalui Mobile Agent Indosat Ooredoo, dengan menukarkan sim card lama dengan 4G plus uSIM secara gratis.

Paket building dengan smartphone 4G juga tersedia dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 899K IDR. Pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota sebesar 6GB yang berlaku selama 3 (tiga) bulan dengan paket prabayar dan juga bonus pulsa hingga 500K. Untuk pilihan smartphone, Indosat Ooredoo menyediakan berbagai merk seperti Samsung J1 Ace, Polytron Zap 5, dan Lenovo Vibe Shot.

Indosat Kini Indosat Ooredoo, pasca resmi memperkenalkan identitas barunya kini Indosat Ooredoo membuat penasaran masyarakat Pontianak dengan produk yang ditawarkan. Setelah saya melihat di situs resminya bahwa Indosat Ooredoo ada penawaran terheboh dengan kecepatan ditawarkan hingga mencapai 185 Mbps.

Informasi tersebut juga di akses melalui *555# baik untuk semua pengguna Indosat Ooredoo (Mentari prabayar, IM3 prabayar, dan Matrix pascabayar) dan banyak pilihan paket yang bisa dibeli oleh pelanggan dimana tersedia kuota hingga 20GB.


BONUS Internetan 10GB di jaringan 4G-LTE & Ratusan Film dan Klip

Dapatkan BONUS internetan dijaringan 4G-LTE dengan kuota 10GB, cukup daftar paket Super Internet di USSD/UMB *123# . Dengan kuota sebesar itu, tentunya apapun kebutuhanmu akan terbantu dengan layanan yang lebih dekat, mudah diakses, terjangkau, dan simple. Streaming di youtube akan lebih lancar tanpa ada buffering, download / upload file lebih cepat karena Indosat Ooredoo hadir dengan jaringan data yang terkuat.

BONUS 10GB dijaringan 4G:
  • Bonus kuota 10GB jika mendaftar paket super internet kuota mingguan atau bulanan atau 90/180/360 hari atau paket Matrix Ooredoo Max
  • Bonus kuota 1GB jika mendaftar paket super internet harian

BONUS Konten menarik ratusan Film dan Klip:
  • Streaming Video Genflix (Berdasar Paket) 
  • Indonesia Movie BlockBuster by KLIK FILM
  • Video Clip (Vuclip)
  • Storage Cloud by incloud

Cara mendapatkan Bonus Kuota Internet 10GB
  • Daftar paket Super Internet di *123# atau *123*46#  
    • Berlangganan paket Super Internet kuota Mingguan atau Bulanan atau 90/180/360 hari atau paket Matrix Ooredoo Max akan mendapatkan BONUS tambahan kuota 10GB dijaringan 4Gplus Khusus paket super internet harian bonus kuota 4GPlus 1GB
  • Khusus bagi Anda yang sedang Aktif di kartu Mentari Ooredoo 3GB+
    • Cukup akses ke *123*46#
    • Atau SMS ketik "4G" kirim ke 363
    • Menggunakan kartu USIM - tukarkan di galeri terdekat GRATIS
    • Menggunakan perangkat yang mendukung jaringan 4G-LTE
    • Berada di jangkauan Indosat Ooredoo 4G-LTE


Cara mendapatkan Ratusan film dan Klip menarik
Cara Mendapatkan Ratusan film dan Klip menarik  Anda akan mendapatkan ratusan Film dan Klip menarik serta konten lainnya ketika mendaftar paket Super Internet dan mendapatkan bonus kuota 4GPlus .  Pelanggan akan mendapatkan sms pemberitahuan untuk akses Film dan konten GRATIS


Syarat dan Ketentuan Kuota 4G Plus



sumber: indosatooredoo.com


Berikut adalah rincian paket Super Internet yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo.


Demikin yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bisa membantu dan memberikan Informasi lebih lanjut untuk teman-teman semua agar mendapatkan Benefit Bonus yang sama dengan saya. Sebagai sesama Pelanggan atau Pengguna layanan dari Indosat Ooredoo, silahkan di share artikel ini jika dirasa ini bermanfaat. Terima Kasih.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.