IM3 OOREDOO: Kebebasan Nelpon Rp 1 per Detik Ke Semua Operator Seharian


misterpangalayo.com, PONTIANAK - Indosat Ooredoo menghadirkan promo menelepon Rp1/detik ke semua operator seharian melalui IM3 Ooredoo untuk menjawab kebutuhan yang menginginkan kebebasan berkomunikasi tanpa batas. Promo ini dapat digunakan setiap hari tanpa ada syarat waktu dengan menggunakan kartu perdana IM3 Ooredoo yang telah aktif mulai 8 Desember 2015.

Ini kali kedua saya dan teman-teman Komunitas Blogger Pontianak diundang untuk menghadiri Press Conference dari +Indosat Ooredoo terkait launching promo terbaru yaitu Kebebasan Nelpon Rp 1 ke Semua Operator. Sebelumnya, saya dan teman-teman Blogger Pontianak juga diundang dalam acara Launching Layanan 4G Plus Untuk Semua dari Indosat Ooredoo di Khatulistiwa Ballroom Aston Hotel Pontianak.

Komunitas Blogger Pontianak
Komunitas Blogger Pontianak (photo by Dwi Wahyudi)

Indosat Ooredoo adalah satu dari 3 (tiga) perusahan provider terbesar di Indonesia yang selalu memberikan layanan yang transparan, mudah, dan terjangkau. Produk tersebut dinilai mampu meningkatkan pengalaman pelanggan untuk menikmati telepon tanpa batasan waktu.

Bertempat di Red Bean Resto, A Yani Mega Mall, Lt. 3 (Jalan Ahmad Yani), Pontianak, senin (14/12/2015) siang, Indosat Ooredoo meluncurkan promo paket freedom tarif dari IM3 Ooredoo, paket menelepon sepuasnya Rp 1/detik ke semua operator melalui IM3 Ooredoo. Berlaku untuk pelanggan baru di Sumatera (kecuali Lampung, Metrokotabumi & Baturaja), Madura, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara. Untuk masyarakat Kota Pontianak pada khususnya sudah bisa menikmati paket tersebut seharian 24 jam tanpa syarat.


Sebelum acara mulai, para tamu undangan yang datang disuguhkan beberapa makanan andalan dari Red Bean Resto yang notebane-nya adalah Chinese Restaurant and Asian Restaurant. Live Music juga menambah kemeriahan suasana sembari menunggu tamu undangan yang belum hadir.


Selanjutnya, sesi acara yang tak kalah serunya adalah penampilan Stand Up Comedy Pontianak. Seketika itu acara menjadi semakin semarak akan kekocakan sang komedian dengan materi yang dibawakannya. Memasuki acara inti, Bapak Ali Ariefyan Noor selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pontianak memimpin acara launching promo paket nelpon Rp 1/detik ke semua operator.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Ali Ariefyan Noor (kanan)

Setelah di launching-nya paket telpon sepuasnya 1 rupiah per detik ke semua operator oleh Bapak Ali Ariefyan Noor, dilanjutkan sesi tanya jawab antara pihak Indosat Ooredoo bersama para tamu undangan yang hadir, antara lain para perwakilan awak media dan komunitas blogger pontianak. Dilanjutkan acara terakhir adalah doorprize dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit smartphone dan beberapa voucher belanja.

Para Pemenang Doorprize




Untuk mendapatkan menikmati tarif ini, pelanggan yang berada di wilayah Kota Pontianak, cukup membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana IM3 Ooredoo. Langsung nikmati tarif Rp 1/detik ke semua operator dan bebas nelpon seharian.

"Khusus telepon ke operator lain, tarif Rp1 /detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, berikutnya berlaku tarif Rp3 /detik. Sedangkan untuk sesama nomor Indosat Ooredo, pelanggan dapat menikmati tarif Rp 1 / panggilan. Tarif baru ini menjadikan IM3 Ooredoo sebagai operator seluler dengan tarif nelpon yang sangat terjangkau dibandingkan dengan operator lain", ungkap Sales Area Manager Indosat Ooredoo Ali Ariefyan Noor di Red Bean Resto A Yani Mega Mall Pontianak, Senin (14/12/2015).

Produk Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo ini merupakan sebuah bukti dari janji #IndosatOoredoo sebagai sahabat bagi pelanggan. Indosat Ooredoo ingin menghadirkan produk yang amat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.
Bebas Nelpon Ke Semua Operator Dengan Freedom Tarif Rp 1/detik

Nikmati kartu baru IM3 Ooredoo dengan pulsa Rp 2.000 untuk bebas nelpon ke semua operator cuma Rp 1/detik khusus untuk kamu di wilayah Sumatera (kec. Prov. Lampung, Baturaja), Kalimantan, Sulawesi dan Maluku, Nusa Tenggara.

*Khusus Sumatera Utara : Pulsa Rp 5.000 dengan bonus internet 1 GB (35 MB/hari) berlaku Pkl 00:00-17:00 untuk 30 hari pertama setelah aktivasi.
Tarif Nelpon Rp 1/detik berlaku juga untuk kartu perdana IM3 Ooredoo lainnya yang aktivasi mulai 7 Desember 2015

Caranya:
  • Beli kartu perdana IM3 Ooredoo
  • Aktifkan !!
  • Nikmati tarif nelpon Rp 1/detik ke semua operator!!

Berlaku di:
  • Kalimantan
  • Sulawesi dan Maluku
  • Nusa Tenggara
  • Sumatera (Kecuali Provinsi Lampung & Baturaja) 

Syarat dan Ketentuan:


·  Tarif SMS setelah bonus SMS habis adalah Rp 150/SMS.
·  Tarif internet setelah bonus langsung habis adalah Rp 300/100KB.
·  Tarif dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan tarif IM3 Ooredoo.
·  IM3 Ooredoo berhak melakukan pemblokiran, apabila ada indikasi penyalahgunaan kartu IM3 Ooredoo dengan cara apapun yang dapat menimbulkan kerugian baik bagi perusahaan maupun bagi pelanggan lainnya.
·  Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

Pinter Internetan dengan Kartu Perdana Pinternet dari IM3 Ooredoo


Demikin yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bisa membantu dan memberikan Informasi lebih lanjut untuk teman-teman semua agar mendapatkan Benefit Bonus yang sama dengan saya. Sebagai sesama Pelanggan atau Pengguna layanan dari Indosat Ooredoo, silahkan di share artikel ini jika dirasa ini bermanfaat. Terima Kasih.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.