Pacar Selingkuh, Gadis Di Pontianak Nekat Bunuh Diri

misterpangalayo.com, PONTIANAK - Kisah tragedi cinta gadis muda asal Kota Pontianak berinisial MA (16) berakhir dengan bunuh diri, lantaran di duga ditinggal pacarnya selingkuh. Gadis yang masih duduk di bangku SMA ini mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di kamar rumahnya di Jalan Purnama, Pontianak, Senin (23/11).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandung korban (Irma Fitriani, 28) sekitar pukul 05.30 pagi waktu setempat. Pada saat itu, kakak kandung korban hendak membangunkan korban untuk segera berkemas dan berangkat sekolah.

Posisi korban saat ditemukan masih tergantung dengan seutas tali tambang warna putih dan korban meninggalkan sepucuk surat yang berisikan kekecewaannya terhadap pacarnya yang berinisial MF. 
“Kemarin dia nulis kalau A (pacar MA) punya pacar lain. Enggak nyangka juga MA sampai gantung diri gini,” ungkap teman sekelas MA, Fikri, Senin (23/11/2015), seperti dilansir Okezone. Menurut Fikri, MA merupakan teman yang baik. Di sekolah dia juga termasuk siswa yang aktif berkegiatan.

"Anak saya memang diputusin sama pacarnya, saya justru tahu dari teman kecilnya dia, anak tetangga saya. Karena selama ini, saya kurang perhatian, saya sibuk kerja, Bella nggak ada yang mengawasi karena saya sudah pisah dengan ibunya," tuturnya, dilansir dari Tribunnews, Rabu (17/12).

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/42792/pacar-selingkuh-gadis-19-tahun-tewas-tabrakkan-diri-ke-krl/ /infospesialcom @infospesial
Korban juga mencurahkan kekecewaannya melalui status terakhirnya di salah satu akun sosial media miliknya (https://www.facebook.com/mayang.screamoinside). Korban menulis status terakhirnya di Facebook. “Nampak benar ada cewe laen, haha mungkin dia lelah, pantaslah udah ndak ade waktu agik” tulisnya.

MA dikenal sosok yang ramah, baik, dan mudah bergaul dengan siapa pun, hingga banyak kerabat dekat dan teman-temannya shock mendengar kabar meninggalnya korban dengan cara yang tidak wajar. Berdasarkan hasil visum yang disampaikan oleh dokter yang menangani, korban mengakhiri hidupnya sekitar pukul 00.00 waktu setempat.

Berdasarkan pantauan admin di akun facebook MA, banyak ucapan belasungkawa atas meninggalnya MA (16) mengalir deras di akun facebook siswi kelas XI SMA 7 Pontianak itu. Sampai hari ini (Kamis,11/26/2015) ucapan doa juga terus mengalir, baik dari teman-teman yang mengenalnya hingga masyarakat umum.


3 comments:

  1. Hi Selamat pagi guys, Masih Bingung Dan Ragu Pilih Agen Poker & DominoQQ Yang Terpercaya?
    PIN BB : D61E3506
    Whatsapp : +85598249684
    L ine : Sinidomino
    dewa poker

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.