Kopdar Blogger Pontianak: Secawan Kopi Sepenggal Cerita

misterpangalayo.com - Udara sejuk pasca hujan di weekend tetap saya nikmati dengan secawan local coffee dan ini sebuah pilihan yang tepat untuk bersantai di sebuah caffe KOPI atau house coffe yaitu BANGI KOPITIAM. Bertempat di Jalan Let Jend Soeprapto No.36, Pontianak Selatan, kafe ini buka mulai pukul 06.00 a.m sampai pukul 12.00 a.m.

Bangi Kopitiam adalah sebuah kedai kopi yang berasal dari kota Bangi di Malaysia pada tahun 2006 yang membuka gerai di Kuala Lumpur. Gerai yang dimaksudkan sebagai tempat berkumpulnya warga Bangi itu ternyata berkembang pesat hingga dibuka gerai kedua, ketiga, hingga akhirnya terpikir untuk membuka franchise. 

Saya ke sini tidaklah sendiri, tapi dengan teman-teman Komunitas Blogger Pontianak dan kebetulan kita mengadakan kopdar (kopi darat) untuk bulan November. Sebagian wilayah Kota Pontianak di guyur hujan, sehingga yang datang hanya 8 (delapan) orang dari Komunitas #BloggerPontianak. Dan itu tidak meredupkan semangat kami untuk kopdar (kopi darat).

Acara hari Minggu (8/11/2015) kemarin selain kopdar dan kumpul-kumpul, acara ini juga diharapkan bisa menjaga tali silaturahmi antar sesama #BloggerPontianak. Acara kopdar mulai pukul 07.30 p.m - 10.00 p.m yang dimotori oleh bang Dwi Wahyudi selaku blogger senior di Komunitas Blogger Pontianak. 

Ada beberapa materi yang di bahas, salah satunya adalah rencana untuk mengikuti event Microsoft Cloud Solution " Cafe Talk" pada tanggal 17 November 2015, dan selain event tersebut kami juga sharing pengalaman sesama blogger. Dalam waktu dekat juga akan terselenggara Lomba Blog seperti yang di bahas dalam kopdar kali ini. 

Untuk para blogger atau calon blogger yang ingin bergabung bersama Komunitas Blogger Pontianak, silahkan bergabung di halaman facebook Komunitas Blogger Pontianak, informasi-informasi akan selalu update di grup tersebut. 

6 comments:

  1. Kunjungan perdana ni ke blog abang :D Moga kapan-kapan bisa kopdar lagi :)

    ReplyDelete
  2. Mentang2 timingnya pas lagi MotoGP pake bahasanya dimotori, untung bukan pas lagi balap sepeda kan? Hehehehhee...

    ReplyDelete
  3. dak ade keliatan blogger pontianak ceweknye??? XD Semoge kopdar selanjutnye saye pas agik di ptk dan bise ikot... pengen gak kenalan same budak-budak blogger pontianak... btw salam kenal, in kunjungan perdane saye :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oka@ ade yg dtg kmrn tu cm keburu plg dia nya... Www.sitimustiani.com

      Thanks kawan sudah visit blog sederhana saya

      Delete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.