Terinspirasi Dari Blog Kaesang Pangarep

Selamat malam sobat blogger dimanapun sobat berada, pada malam ini saya memulai berbagi cerita tentang kehidupan saya. Sebenarnya saya mulai menyukai blog sejak saya duduk kelas 1 SMK di kota Sambas - Kalimantan Barat. Ini merupakan blog ketiga yang sudah saya bikin. Dan alhasil saya lebih fokus ke blog ini. 

Prestasi yang saya peroleh dari blog ini adalah Juara 2 Lomba Blog berturut-turut pada tahun 2012 dan 2013 se-Kota Pontiaanak. Mungkin ini suatu kebanggaan buat saya untuk terus berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan bakat dan minat saya pada dunia Blog. Meski sederetan tutorial blog yang tidak saya pahami. Tapi berkat niat saya yang besar, saya dengan slow mempelajarinya.

JUARA II LOMBA MENULIS BLOG PONTIANAK 241
JUARA II LOMBA MENULIS BLOG PONTIANAK 242 


Kembali ke judul awal, saya bisa dibilang pengguna blog yang pasif, semua ini dikarenakan kesibukan saya di kampus STMIK Pontianak. Berbagai aktivitas saya gulati, mulai aktif dalam organisasi kemahasiswaan seperti Badan Ekslusif Mahasiswa (BEM) STMIK Pontianak dan kegiatan diluar kampus.

Blog ketiga saya ini dengan URL: http://sambas-borneo.blogspot.com/ lahir pada Februari 2012, usia masih seumur jagung. Dan saya tergantung mood untuk blogging, apakah saya pantas di sebut seorang Blogger ?? Saya pun tidak yakin dengan gelaran itu.

Pada suatu hari, saat saya menonton salah satu stasiun televisi, tak sengaja saya menonton berita dan salah satu topik yang dibahas adalah tentang anak ketiga dari Presiden Indonesia ke-7, Kaesang Pangarep. Anak paling bungsu dari tiga bersaudara ini merupakan hasil dari pernikahan Jokowi-Iriana. 

Media menceritakan sedikit informasi tentang Kaesang Pangarep yang katanya aktif di media sosial seperti blog. Dan ini url blog Kaesang http://misterkacang.blogspot.com/ . Nah dari sini lah saya mulai terinspirasi untuk blogging. Saya tidak tahu ada angin apa sehingga minat blog saya muncul lagi.

Banyak yang bisa saya posting di blog ini, mulai dari kehidupan pribadi saya, peristiwa-peristiwa di sekeliling saya, dan lainnya.

Mencuatnya nama Jokowi ternyata juga berpengaruh pada ekspos pada Kaesang Pangarep, anaknya. Dengan gaya anak muda masa kini dan bentuk tubuh yang terpahat, tak heran bila Kaesang Pangarep mulai menjadi idola remaja.

Terima Kasih MisterKacang karena telah membuka mata saya untuk terus aktif di dunia blog.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.