Perubahan Nama dan URL Blog

Tepat pada hari Minggu, 26 Oktober 2014 (02.28 a.m WIB), saya Radit Pangalayo alias Adetya Adit sebagai pemilik blog ini, resmi mengganti nama dan url pada blog ini, dari SAMBAS BORNEO (sambas-borneo.blogspot.com) menjadi MISTER PANGALAYO (misterpangalayo.blogspot.com).

Tidak ada alasan khusus saya mengganti nama dan url blog ini. Hanya ingin mengubah nama dan url saja dan kalau ditanya artinya, juga tidak ada arti khusus. Harapan saya pribadi, semoga dengan nama dan url baru, saya bisa lebih aktif dan proaktif untuk terus berkarya dan berinovasi dalam dunia blog.

Hanya blog tempat saya bisa berbagi cerita dan pengalaman serta peristiwa yang terjadi disekitar saya kepada semua sobat blogger yang ada di seluruh Nusantara maupun dunia.

Logo pada blog ini pun tidak jauh berbeda dengan nama sebelumnya, yang diubah hanya nama sambas borneo ke mister pangalayo. Awalnya saya ragu atas perubahan nama dan url blog ini. Tapi kalau saya tidak mencoba, bagaimana saya bisa tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Dengan membaca basmallah, saya pun dengan keadaan sadar mengubah nama dan url blog ini.

Logo sambas-borneo.blogspot.com (blog lama)


Logo misterpangalayo.blogspot.com (sekarang)
misterpangalayo.blogspot.com (sebelumnya bernama sambas-borneo.blogspot.com) merupakan blog pribadi yang sudah saya aktifkan sejak tahun 2012 untuk berbagi informasi, inspirasi, solusi, dan motivasi.

Nah, saya disini juga mau ucapkan terima kasih juga buat sobat-sobat blogger yang sudi mampir kesini. Padahal suguhan bacaannya tidak bermutu, tapi masih aja kok mau komentar, karena saya komentar diblognya ya ? hehehe harusnya sih tidak usah merasa tidak enak kalau tidak komentar disini, saya memaklumi kok.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.