Siswi SMA Tewas Tertabrak Truk di Jl A Yani II

SAMBASBORNEOnews, SUNGAI RAYA - Siswi SMAN 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Nindi (15) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl A Yani II (Jl Arteri Supadio), Kubu Raya, Sabtu (2/11/2013) siang. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan truk.
 
Nindi yang masih mengenakan seragam pramuka ini tewas di tempat, tepat di dekat u turn di depan Mitsubishi Jl A Yani II. Sebelumnya Nindi membonceng temannya Yos Yudistira (17) yang mengendarai sepeda motor jenis matic.

Sepeda motor tersebut menuju arah Bandara Supadio Pontianak, dan diduga bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga terjatuh. Sementara dari arah belakang korban, datang truk yang dikemudikan Slamet Riyanto (55), warga Sungai Ambawang Kubu Raya.

Truk yang juga menuju arah Bandara Supadio ini kemudian menabrak Nindi yang sedang terjatuh, sehingga menyebabkannya tewas. Sedangkan rekan korban yaitu Yos hanya mengalami luka pada bagian lengan.

Menurut keterangan beberapa warga yang menyaksikan kejadian kecelakaan tersebut, korban tewas di tempat dengan sejumlah luka di kepala dan tangan. "Saat itu saya berada di dalam toko tidak mengetahui persis tiba-tiba terdengar benturan keras dan melihat korban sudah terkapar berdua di jalan," ujar Wahid, warga yang bertugas tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.