Kemunculan Makhluk Bayangan Dari Lemari Hitam Di Kamarku

misterpangalayo.com - Umurku semakin hari semakin bertambah dan diriku hingga saat ini masih mengingat dengan jelas semua kejadian malam itu walaupun umurku masih tiga tahun, sedikit horor dan menarik untuk aku ceritakan. Cerita ini benar adanya tanpa rekayasa dan semoga pembaca bisa menerimanya. Tanpa basa basi aku akan menceritakannya.
Gost Shadow
Suara jangkrik menemaniku pada tengah malam itu, keheningan malam membuat suasana hatiku sangat nyaman. Malam semakin larut dan entah mengapa mataku sangat sulit untuk aku pejamkan. Aku sebenarnya masih kesal terhadap nenek ku, siang sebelumnya aku menangis-nangis ketika nenek ku hendak pergi ke Pontianak. Aku berusaha untuk ikut kesana, tetapi aku dipaksa untuk tetap berada dirumah. 

Mungkin aku terlalu terpikiran hingga malamnya aku tidak bisa untuk tidur. Aku terlentang di atas tempat tidur sembari bermain seutas tali yang aku gesek-gesekkan ke leherku. Aku menatap dengan serius langit-langit kamarku. Entah apa yang sedang aku pikirkan.

Tiba-tiba ada suara bibiku memanggil namaku dengan lantang (*padahal bibiku saat itu sedang bersama nenek ku ke Pontianak), aku pun kaget dan spontan aku keluar kamar mencarinya dari ruang tamu hingga dapur tapi hasilnya nihil. Lalu aku pun kembali ke kamar.

Tepat depanku ada sebuah lemari berwarna hitam pekat dua pintu, tak sengaja aku menoleh kearahnya. Aku merasakan sesuatu yang aneh hingga membuatku semakin lama semakin merinding. Semakin lama sesosok bayangan hitam semakin terlihat jelas, makhluk bayangan itu muncul dari dalam lemari hitam. 

Makhluk bayangan ini sangat jelas, seakan-akan dia hendak berkomunikasi denganku. Tetapi aku saat itu panik dan takut, makhluk bayangan adalah sesosok laki-laki yang membawa sebuah sentar dengan ciri berpakaian seperti orang tempo doeloe, berjubah panjang hingga lutut dan mengenakan topi fedora gaya tahun 1930-an.

Aku pun langsung berlari ke arah kamar orang tuaku, mereka kaget dan bertanya kepadaku apa yang sedang terjadi. Lalu aku ceritakan apa yang terjadi kepada ibuku, dan ibuku berusaha menenangkan hatiku. 

Malam itu orang-tuaku tidur di dalam sebuah kelambu putih, ayahku berusaha mengintip lewat celah-celah kelambu. Ternyata makhluk bayangan itu mengikutiku hingga ke kamar orangtuaku. Makhluk bayangan itu tepat di depan kami, di dinding kamar dan sentar yang dipegangnya diarahkannya kepada kami.

Ibuku memelukku dan aku pun tidak tahu apa yang terjadi setelah itu, karena aku langsung tertidur ketika berada di pelukannya.


*tambahan

Bayangan orang, sosok bayangan atau makhluk bayangan merupakan fenomena yang tampaknya telah disaksikan sebagian besar orang dalam lima – sepuluh tahun, meskipun ada beberapa bukti anekdot yang menyebutkan bahwa bayangan orang tersebut berasal dari seribu tahun lalu. Bayangan orang shadow umumnya digambarkan sebagai siluet gelap yang yang berbentuk manusia yang terlihat tanpa mulut, hidung, atau ekspresi wajah, kadang dilaporkan matanya terkadang berwarna merah.

Makhluk bayangan ini mirip dengan penampakan hantu, tetapi berbeda karena makhluk bayangan tidak dilaporkan memiliki fitur manusia atau mengenakan pakaian pada periode tertentu.Gerakan mereka sering digambarkan sangat cepat dan terputus-putus, mereka pertama mungkin bergerak perlahan, seolah-olah mereka sedang melewati cairan yang berat, dan kemudian dengan cepat melesat ke bagian lain. Beberapa saksi menggambarkan gerakan ini seolah-olah mirip orang “menari” dari satu dinding ke dinding, atau bergerak teratur “seolah-olah mereka berada di jalur yang spesifik”. Mereka sering benar-benar menghilang ke dinding padat.

Sebuah teori menyatakan bahwa Makhluk Bayangan ini bukan hantu atau setan, tetapi makhluk antar dimensi, mungkin sebuah ultraterrestrial, yang kenyataannya tumpang tindih dengan kita karena perbedaan waktu. Anehnya mata merah makhluk ini dilaporkan mirip seperti Mothman. Makhluk bayangan dijelaskan dengan kesamaan di seluruh dunia dari anak-anak kecil hingga orang dewasa.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.