Header Ads

Juara II Lomba Blog Se-Kota Pontianak :)



Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dukungan teman-teman sehingga saya bisa memenangkan kompetisi Lomba Blog Se-Kota Pontianak (11/12). Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Pontianak ke-241, Pemerintah Kota Pontianak  bekerjasama dengan Pontianak Post
Saya tamatan SMK Teknik Komputer dan Jaringan di salah satu sekolah kejuruan di Kota Sambas. Sekarang saya melanjutkan studi saya di STMIK Pontianak jurusan Teknik Informatika. Saya mulai menyukai blog sejak tahun 2009, dan mulai eksis sejak saya duduk dibangku kelas 10.



Awalnya saya tidak ada kepikiran untuk mengikuti kompetisi ini, tapi berkat bujukan kakak tingkat saya di Kampus supaya mengambil bagian dari kompetisi ini. Saya pun berpikir dan terus berpikir, apakah aku bisa ? 3 hari kemudian saya pun bersedia mengisi formulir pendaftaran Lomba Blog di Graha Pena Pontianak Post.


Betapa senangnya saya melihat nama saya saat melihat pengumuman pemenang Lomba Blog di Koran maupun Website. Saya mendapatkan Piala + Piagam Penghargaan + Uang saku Rp. 2.000.000,00.

Terima Kasih Pontianak Post dan Pemkot Pontianak karena mengadakan event ini. :)

4 comments:

  1. iye tau be yang juara dua, kapan traktir neeeeh??

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Bro, ngga ikutan Lomba Menulis Blog Pontianak 242 nih? Info lengkap baca aja di http://lomba.bloggerborneo.com. Trims... :-)

    ReplyDelete
  3. waalaikumslam...

    makasih infonya mas

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.