Cerita Anak Kost: Raja Ampat dan Polisi Tampan

SAMBASBORNEO - Sudah lama tidak berbagi cerita seputar kehidupan anak kost yang beragam. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ke sekian kalinya. Sebelumnya saya minta maaf karena sudah lama tidak aktif bloggingnya, dikarenakan kesibukan belakangan ini. Semoga cerita kali ini bisa membuat kerabat-kerabat  blogger puas untuk membacanya.

Menikmati suasana pantai yang sangat indah, airnya biru, pohon nyiur melambai-lambai, derunya angin yang membuat sejuk, dan suara ombak menambah kemeriahan suasana. Es kelapa muda yang segar pun menemani saya sore itu. Oh.... betapa indahnya mahakarya Sang Pencipta, tiada duanya. Raja Ampat memang surganya dunia.

Disaat saya asyik menikmati suasana Raja Ampat, tiba-tiba suasana itu berubah menjadi semakin gelap dan saya pun terbangun dari mimpi saya. Tepatnya jam 6 pagi. Oh... tidak, ternyata saya sedang bermimpi. Dan saya tidak tahu siapa pagi-pagi mengetuk pintu berulang-ulang. Dipikiran saya pasti itu teman sebelah yang suka usil dengan saya. Saya abaikan dan saya bentak, "plis deh bray jangan ganggu tidur saya,". Terdiam sejenak dan tidak lama pun suara orang mengetuk pintu kamar kost saya pun terjadi lagi. Dengan kesal saya pun membuka pintu kamar, betapa terkejutnya saya ternyata yang mengetuk pintu kamar saya sejak tadi itu adalah seorang Polisi muda.

Malu dan merasa tidak sopan terhadap yang lebih tua. Lebih malunya lagi ketika saya membuka pintu, saya hanya mengenakan celana dalam dan singlet. Oh no no no no ........... saya pun bergegas kedalam mengambil kain. Polisi itu mulai curiga, dikiranya saya kumpul kebo dengan seorang wanita. Dia pun melihat kamar saya dan kamar saya tidak ada seorang. 

Polisi itu langsung meminta saya untuk menunjukkan  identitas saya, saya pun langsung menuruti perintahnya. Sembari memeriksa KTP (kartu tanda penduduk) saya, saya sempat update status BBM. Saya kaget disaat melihat di Kost saya banyak sekali orang-orang, ternyata razia gabungan antara POL PP, POLISI, wartawan dan busser juga ada. 

Teman-teman satu kost ada yang diangkut menggunakan DALMAS ke PAM, saya tidak diangkut karena saya menggunakan E-KTP. Setelah itu saya pun melanjutkan tidur kembali.

Terjaga dari tidur, jam sudah menunjukkan pukul 11an, tiba-tiba teman saya berinisial R menelpon. Agar saya menjemput dia di PAM, soalnya dia terjaring razia. Sebagai teman yang baik, saya pun menjemputnya.

Tidak berapa lama kemudian, saya pun sampai di PAM. Cuaca saat itu sangat panas, terasa neraka lagi bocor. Apalagi saya tinggal di Kota Pontianak, Kota Khatulstiwa, tepatnya berada di tengah belahan bumi.

Setelah menjemputnya, kami pun berniat mencari sarapan. Menu kami kali ini adalah Sate Ayam yang ada di Jalan Tebu Jeruju. Setelah itu, kami pun pulang ke Kost dan menceritakan kembali kejadian tadi pagi. Bagaimana tidak, ini kali pertama kost kami terjaring razia.

Inilah cerita saya pagi itu, walau tidak terlalu menarik. Semoga bermanfaat bagi kerabat-kerabat blogger. Tunggu cerita saya selanjutnya .... !!!!


Salam 1 Blogger ..... !!!

1 comment:

  1. Salken gw Chinese chubby Jakbar Grogol V add wa 0811-945-1903 cr Pure Top or Bisex yang kost

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.